SOLOPOS.COM - Shinta Bachir (Instagram)

Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko membuat Shinta Bachir angkat bicara.

Solopos.com, SOLO — Robby Abbas dilaporkan Chef Aiko ke polisi karena dituding menyebar fitnah. Tindakan Aiko ternyata didukung Shinta Bachir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Senin (28/11/2016), beberapa hari lalu Robby Abbas menyebut Chef Aiko pernah bekerja untuknya sebagai tukang pijat plus plus. Akibat membuka aib dan menyebar fitnah, Aiko lalu melaporkan Robby Abbas ke polisi.

Shinta Bachir yang mendengar Chef Aiko melaporkan Robby Abbas ke polisi, ikut mendukung langkah sahabatnya itu. Menurutnya, Shinta, tindakan Robby Abbas tidak bisa dibenarkan.

“Saya support banget. Kebetulan kemarin waktu Aiko kena ini saya langsung telepon dia. Setelah itu kami ketemuan juga. Pokoknya saya sangat support Aiko,” kata Shinta.

Shinta Bachir mendukung langkah Chef Aiko karena Robby pernah menyebut dirinya ikut terlibat dalam prostitusi artis. Tapi Shinta tidak melaporkan Robby Abbas karena disibukkan dengan urusan pribadi.

“Kemarin saya berkonsetrasi dengan masalah saya sendiri. Saya mau lahiran, urus perceraian, ibu saja juga meninggal. Itu bukan masalah yang kecil buat saya. Itu untuk saya berdiri lagi sangat berat,” jelas Shinta Bachir.

Namun, saat ditanya apakah saat ini sudah berniat ikut melaporkan Robby ke polisi, wanita kelahiran 1986 itu hanya mengatakan untuk lihat ke depannya saja.

Menurut Shinta Bachir, Robby dianggap cari sensasi dengan menyerat nama Aiko. “Yah saya sangat menyayangkan si RA. Kita di sini sama-sama cari uang, enggak usahlah kita mematikan karakter seseorang,” katanya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin.

Menurut Shinta, ucapan Robby itu bisa berdampak buruk bagi artis yang difitnah. Selain mengalami kerugian finansial, bisa saja artis tersebut mengalami tekanan batin.

Apalagi, pemain film Kawin Kontrak 3 itu mengklaim semua perilaku buruk Robby bisa menyerang dirinya sendiri. “Kalau fitnah itu bisa fatal akibatnya buat dia. Enggak selamanya orang itu diam. Kadang mereka diam sudah mempersiapkan semuanya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya