SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jajaran pengamanan perayaan Tahun Baru dari Polresta Solo mewaspadai aksi kejahatan mengingat kerumunan massa saat perayaan sangat berpotensi menimbulkan tindak kejahatan.

Demikian disampaikan Kabag Ops Polresta Solo, Kompol Giyono, didampingi Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo, mewakili Kapolresta, Kombes Pol Nana Sudjana. Kepada wartawan, Senin (27/12), ia mengungkapkan akan menindak tegas orang yang kedapatan membawa senjata tajam atau benda lain yang mencurigakan saat perayaan Tahun Baru mendatang.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Selain itu, polisi juga akan merazia pengendara yang tidak memenuhi kelengkapan keselamatan dan administrasi kendaraan. Untuk pengamanan lebih lanjut, lanjut Kompol Giyono, seluruh personel akan berkonsentrasi di titik-titik yang sering dijadikan tempat berkumpulnya massa. Ia memprediksi lokasi itu adalah di sepanjang ruas Jl Slamet Riyadi, sekitar Stadion Manahan dan sekitar Lapangan Kota Barat.  “Pengalaman sebelumnya ketiga lokasi tersebut menunjukkan kepadatan massa paling tinggi, sehingga polisi akan mewaspadainya,” jelasnya.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya