SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestikejora)

Solopos.com, SOLO-Polisi ungkap penyebab Rizky Billar diduga lakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam acara jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Jumat (30/9/2022).  Sebelumnya, Zulpan menyampaikan ada empat jenis KDRT yaitu fisik, psikis, seksual, dan penelantaran dalam rumah tangga.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Yang dialami Lesti Kejora dalam ini korban adalah kekerasan fisik. Polres Metro Jakarta Selatan tempat korban melaporkan  kejadian yang menimpa dirinya, telah menerima laporan dari Saudari Lestiani yang dikenal dengan nama Lesti Kejora, sedangkan terlapor adalah Muhammad Rizky atau Rizky Billar,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ini Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menungkapkan penyebab, polisi juga menjelaskan tanggal kejadian dan lokasi kejadian saat Rizky Billar diduga lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. “Kejadiannya 28 September 2022 terjadi di rumah mereka di Jl. Gaharu 3 No. 10 Cilandak  Jakarta Selatan,” bebernya.

“Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Kemudian terjadi pertengkaran.  Korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya membuat emosi Rizky,”beber Zulpan.

Baca Juga: Warganet Bahas Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora, Nama Dinda Hauw Ikut Disebut

Menurutnya Lesti Kejora mengalami dua kali KDRT dari suaminya, Rizky Billar.  Yang pertama Lesti Kejora dicekik dan dibanting ke kasur berulang-ulang. “Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri, leher, serta tubuh korban terasa sakit,” papar Zulpan.

Atas perbuatan tersebut korban melaporkan ke polisi dalam hal ini adalah Polres Metro Jakarta Selatan.Polisi lanjutnya juga telah melakukan pemanggilan saksi yaitu ART Lesti Kejora, Novita Sari dan Firda Novialita (karyawan Leslar Entertainment.

Baca Juga: Anak Lesti Kejora Jalani Operasi Hernia

Setelah ungkap penyebab Rizky Billar lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, polisi juga berjanji akan menegakkan hukum seadil-adilnya. “Langkah yang dilakukan penyidik akan menegakkan hukum seadil-adilnya dan berpihak kepada korban,” tegasnya.

Unggahan video jumpa pers polisi yang ungkap penyebab Rizky Billar lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu menuai komentar warganet. Banyak warganet mengutuk perbuatan Rizky Billar terhadap istrinya dan mendukung langkah hukum yang dilakukan Lesti Kejora.

“Tamat karir lu billaaarrr Lesti pasti kuat lesti harus bangkit demi baby L. Semua mendukung mu Lesti,” tulis Santi Haryanti.

Baca Juga: Wow! Segini Jatah Uang Bulanan Lesti Kejora dari Rizky Billar

“Untuk Lesti dan keluarga jangan sampe mau berdamai tetep tempuh jalur hukum bilar klo Lo laki pertanggung jawabkan perbuatanmu,” tulis Suhartatik Suhartatik.

“Astagfirullah kejam selali billar,semoga Lesti selalu dlm lindungan Allah SWT,terus semangat Lesti kamu wanita hebst,kuat,cerdas,”  tulis Sweetie Cookies.

“Bagus lesti langsung melapor ke polisi, jangan diam aja, nanti sibillar makin ngelunjak,” tulis  Sary.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya