Jefri Nichol (Instagram-@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO – Artis muda Jefri Nichol mengaku menyimpan narkoba jenis ganja di dalam kulkas yang berada di kamarnya. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, saat memberikan keterangan terkait penangkapan aktor Jefri Nichol.

Kombes Pol Indra Jafar mengatakan Jefri Nichol ditangkap di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2019). Jefri Nichol tidak melakukan perlawanan dan memilih pasrah saat polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

“Tempat menyimpan ganja di kulkas, di kamarnya. Kasus ini masih dalam tahap pendalaman,” kata Indra Jafar dalam tayangan Silet RCTI, Rabu (24/7/2019).

Penangkapan Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba membuat publik terkejut. Sejumlah rekan artis hingga mantan manajernya tidak menyangka Jefri Nichol terjerumus menggunakan barang haram tersebut.

Menurut sang mantan manajer, Baetz, Jefri Nichol adalah pemuda yang sangat baik. Selama ini, dia tidak pernah melakukan hal-hal negatif. Bahkan, Jefri Nichol sangat kesal ketika melihat sang mantan manajer merokok.

“Jefri Nichol itu anaknya baik. Enggak pernah aneh-aneh. Bahkan, dia selalu menegur saya kalau sedang merokok. Dia enggak suka dengan orang yang merokok,” terang Baetz.

Selama bekerja sama dengan Baetz, Jefri Nichol sangat penurut. Kehidupannya juga sangat teratur. Itulah sebabnya Baetz sangat kaget ketika mendengar sang artis tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Selama ini dia [Jefri Nichol] kalau dikasih tahu pasti nurut. Selalu bilang iya kalau saya nasihati. Pas mau pisah dari saya itu dia bilang mau lebih berkembang. Makanya kaget banget sekarang dengar kabarnya seperti ini,” sambung Baetz.

Kabar kasus narkoba yang menyeret nama artis Jefri Nichol itu juga membuat penggemar kecewa. Mereka tidak menyangka artis berusia 20 tahun yang membintangi film Dear Nathan itu ditangkap karena narkoba.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten