SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan atas beredarnya video porno mirip Luna-Ariel. Langkah ini bisa berujung pada pembuktian siapa wanita dan pri di film mesum itu.

“Itu kewajiban polisi menyelidiki kasus,” ujar Kasat Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Winston Tommy Watuliu, saat dihubungi, Senin (7/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Luna sendiri sudah membantah bahwa wanita dalam film itu adalah dirinya. Meski sejumlah kalangan yang sudah menonton film berdirasi total 8 menit itu mengatakan wanitanya hampir 100 persen mirip Luna dan prianya amat mirip Ariel Peterpan.

Namun, menurut Wiston, jika terbukti Luna Maya dan Ariel Peterpan yang ada dalam video mesum itu, pihaknya akan memperlakukan kedua pasangan itu sebagai korban.

Bagaimana bila keduanya melakukan hubungan badan di luar nikah? “Mereka tetap korban, kecuali kalau salah satunya sudah menikah, kalau masih sama-sama lajang, tidak,” jelasnya.

Akan halnya upa menutup akses di dunia maya agar video itu tidak lagi bisa diakses, menurutnya, kemungkinan itu bisa saja dilakukan. Namnu hingga saat itu langkah tersebut belum dilakukan polisi.

“Kemungkinan dari kita bisa mem-block, tapi belum dilakukan, dari pihak lain mungkin melakukan,” tuturnya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya