Polisi Temukan Banyak Paku di Lokasi Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
Polisi berjaga pascabom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019). (Antara-Irsan Mulyadi)

Solopos.com, JAKARTA -- Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan bom bunuh diri Mapolrestabes Medan, Sumatra Utara, telah rampung. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti baterai, pelat besi, dan paku.

"Berapa barang yang diamankan, masalah jenis bom akan diidentifikasi, baterai 9 volt, pelat besi metal, kemudian ada sejumlah paku, cukup banyak paku berbagai ukuran yang ada di TKP, kemudian ada beberapa irisan kabel dan akan didalami. Ada potongan kabel juga, tombol switch on/off," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Dia mengatakan pelaku diduga beraksi seorang diri. Selain barang-barang itu, polisi mengumpulkan potongan tubuh untuk pemeriksaan lebih lanjut identitas pelaku bom bunuh diri.

"Potongan tubuh juga akan dicek DNA-nya, sementara pengungkapan dari sidik jari akan dikuatkan lagi," tutur Karo Penmas.

Berita Terbaru Bom Medan

Berdasarkan identifikasi dari sidik jari, diketahui terduga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan bernama Rabbial Muslim Nasution. Informasi yang diterima, Rabu, Rabbial merupakan pria kelahiran 11 Agustus 1995.

Video Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom