SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Tengah menembak mati dua perampok yang sering beraksi di beberapa kota di Jateng. Keduanya ditembak karena melawan dengan menggunakan senjata api saat akan ditangkap.

‘Dua perampok yang tewas dalam penyergapan di sebuah rumah kontrakan di daerah Cikampek, Jawa Barat, tersebut bernama Edi Santosa (30) dan Harto (32). Keduanya warga Probolinggo, Jawa Timur,’ kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng Komisaris Besar Bambang Rudi Pratiknyo, Jumat (23/3) di Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang mengungkapkan, dalam penyergapan yang diwarnai baku tembak pada Kamis (22/3/2012) siang tersebut, polisi mengamankan dua perampok dalam kondisi hidup, yakni MS (35), warga Lampung, dan TG (35) asal Malang, Jawa Timur.  Menurut Bambang, komplotan perampok tersebut tergolong sadis dan nekat saat melakukan aksinya di Kota Purworejo, Kendal, Weleri, dan Salatiga. [kcm/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya