SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Seseorang yang belum diidentifikasi terlihat tengkurap di jalan di bawah todongan senjata polisi di Watertown, Massachusetts, AS, setelah  terjadinya kejar-mengejar antara polisi dengan orang tak dikenal. Insiden  itu terjadi beberapa saat setelah terjadi penembakan seorang polisi kampus MIT di Cambridge, pinggiran Boston. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Seseorang yang belum diidentifikasi terlihat tengkurap di jalan di bawah todongan senjata polisi di Watertown, Massachusetts, AS, setelah terjadinya kejar-mengejar antara polisi dengan orang tak dikenal. Insiden itu terjadi beberapa saat setelah terjadi penembakan seorang polisi kampus MIT di Cambridge, pinggiran Boston. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

BOSTON – Polisi menangkap satu orang setelah kejar-mengejar di jalanan di Kota Watertown, Massachusetts, beberapa saat setelah terjadinya penembakan yang menewaskan seorang polisi kampus Massachusetts Institute of Technology di dekat Boston, Kamis (18/4/2013). Belum jelas apakah orang yang ditangkap ini terkait dengan insiden penembakan itu.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Penembakan di kampus MIT itu sendiri sudah membuat warga di kawasan sekitar Boston tercekam ketakutan karena terjadi hanya beberapa hari setelah terjadinya pemboman di event Boston Marathon. Suara sirene dan kilatan lampu mobil polisi menembus kegelapan malam saat puluhan polisi lokal dan polisi negara bagian berdatangan merespons laporan penembakan di kampus MIT. Sekitar sejam kemudian, polisi mengejar orang yang dfisebut telah membajak mobil sekitar 10 km dari situ. Sejumlah laporan menyebut terjadi tembak menembak dan ada suara ledakan sebelum akhirnya polisi memojokkan orang yang mereka kejar di wilayah Watertown.

Seorang wartawan CNN, Gabe Ramirez, menyebut polisi berhasil meringkus satu orang yang disuruh telanjang dan lantas dibawa pergi dengan mobil polisi. TV lokal yang berafiliasi dengan CNN, WCVB, menyebut ratusan polisi segera membanjiri kota kecil itu dengan membawa peralatan lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya