Polisi Tangkap Dua Pelaku Penyebar Video Seks Mirip Gisel
Gisella Anastasia. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku penyebaran video skes mirip artis Gisella Anastasia akrab disapa Gisel. Video seks mirip mantan istri Gading Martin viral di media sosial.

Terkait penangkapan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Menurutnya pihak Polda sudah menangkap dua orang pemilik akun yang dinyatakan masif menyebarkan video seks mirip Gisel.

Seusai ditangkap, kedua pelaku langsung menjalani pemeriksaan dan selanjutnya dinyatakan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2020).

"Tingkat penyidikan sudah masuk. Kemudian ada dua orang yang kita periksa sebagai saksi. Dia ini adalah salah satu pemilik akun yang menyebarkan video asusila [mirip Gisel]. Dua orang ini masif," ujar Yusri dilansir dari Detik.com.

Kasus Naik ke Penyidikan, Polisi Buru Penyebar Video Syur Mirip Gisel dan Jedar

Terkait dengan penangkapan, pihak Polda sudah melakukan pemeriksaan kemarin. Dari hasil pemeriksaan, dinyatakan dua orang berinisial PP dan NN adalah tersangka penyebaran video seks mirip Gisel.

"Kita lakukan pemeriksaan kemarin. Pertama inisialnya PP dan NN. Dua-duanya kita periksa sampai tadi malam ditetapkan sebagai tersangka. Sudah dilakukan penahan terhadap dua orang itu," tegas Yusri.

Mengaku Perwira dan Tipu 2 Wanita, Pria Ini Diamankan TNI

Jejak Digital

Diketahui, kasus yang menyeret nama Gisella Anastasia, itu memang disorot publik. Bagaimana tidak, nama Gisel kian trending semenjak video seks miripnya itu tersebar di media sosial.

Sebelumnya Yusri Yunus juga menyatakan ada dua akun penyebar video seksĀ  mirip Gisel yang hilang. Namun hal itu tak mengganggu pekerjaan tim penyidik lantaran adanya jejak digital yang ditemukan.

"Kami berangkat dari saksi-saksi yang ada. Kami profiling. Ada beberapa akun yang sudah dihapus. Tapi bagi penyidik ini tidak masalah karena jejak digital tidak akan pernah hilang," tegas Yusri Yunus pada acara d'Rooftop di Detik.com.

Buntut Video Syur Mirip Gisel, Polisi Bakal Panggil Saksi Ahli

Kasus video seks mirip artis itu tak hanya menyeret nama Gisel saja. Artis Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine juga ikut terjerat lantaran ada video seks yang juga mirip dirinya.

Bahkan laporan untuk video syur mirip artis Jessica Iskandar dan Anya Geraldine sudah dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom