SOLOPOS.COM - Emmeril Khan Mumtadz (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA–Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang dilaporkan hilang terseret Sungai Aare, Swiss, masih belum ditemukan.

Mengutip media online Swiss 20 Minuten, Sabtu (28/5/2022), Emmeril Mumtadz dilaporkan hilang pada pukul 10.00 waktu setempat pada Kamis 26 Mei 2022.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Polisi wilayah Bern mengonfirmasi bahwa pada Kamis, tidak lama setelah pukul 09.45, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare dalam kesulitan. Menurut juru bicara Kapo, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, dan tidak ada jejak orang ketiga sejak itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Fakta Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil di Swiss

Polisi setempat pun segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, di mana Emmeril terakhir terlihat.

Berbagai patroli polisi di darat dan laut ikut terlibat pencarian. Tepi Sungai Aare digeledah dengan berjalan kaki, dan pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan.

Polisi maritim setempat dan tim medis mencari Emmeril Mumtadz yang hilang. Seperti yang dikatakan juru bicara polisi wilayah Bern kepada 20 Minuten, fakta bahwa pemuda Indonesia itu hilang di sungai membuat pencarian menjadi lebih sulit. Kondisinya sama sekali tidak mudah karena air keruh.

Baca Juga: Profil Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Media online Swiss ini juga menyebarkan informasi kepada warga setempat mengenai ciri-ciri Emmeril yang berusia 23 tahun. Selain itu nomor telepon otoritas juga dicantumkan dengan harapan warga sekitar dapat membantu pencarian tersebut.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Update Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Polisi Swiss Akui Kesulitan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya