Polisi Sudah Tetapkan Jadwal Pemanggilan Rizky Billar

Kasi Humas Polres Jakarta AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa pihak penyidik telah menjadwalkan pemanggilan Rizky Billar pekan depan.

 Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

SOLOPOS.COM - Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan polisi akan segera melakukan pemanggilan terhadap Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Kendati demikian dia belum dapat memastikan jadwal pemanggilan.

“Iya betul setelah kami mengumpulkan barang bukti berupa visum kemudian foto, kami sudah memeriksa saksi, saksi korban pun sudah kami periksa pasti kami akan memanggil yang diduga tersangka,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam pada Minggu (2/10/2022).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

AKP Nurma menjelaskan bahwa pihak penyidik telah menjadwalkan pemanggilan Rizky Billar pekan depan. Kendati demikian dia belum dapat menentukan tanggalnya.

“Kami sudah jadwalkan minggu depan. Untuk tanggalnya nanti kita yang tentukan, penyidik yang tentukan,” tegasnya.

Baca Juga: Rizky Billar Terancam Penjara 5 Tahun Jika Jadi Tersangka KDRT Lesti Kejora

Ditanya kemungkinan apakah pemanggilan Rizky Billar akan dilakukan pada Senin (3/10/2022) esok, AKP Nurma belum bisa memberikan jawaban pasti. “Nanti kita kasih tau kembali, kita cek kembali dengan penyidik,” tandasnya.

Hanya, yang jelas Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora belum pernah mendatangi kantor polisi. Namun demikian lanjutnya penyidik tetap kumpulkan barang bukti biar kasus ini tambah terang benderang

Selain bicara masalah rencana pemanggilan Rizky Billar, AKP Nurma juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan penyidik akan mencari bukti-bukti tambahan. “Kami nanti pasti mengumpulkan CCTV yang ada di situ, itu pasti membantu sekali untuk penyidikan kita,” tandasnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora

Kendati demikian, AKP Nurma belum dapat bicara terkait kondisi Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar. “Nanti visum yang akan menerangkan semuanya,” jawabnya diplomatis.

Yang jelas bila semua alat bukti mengerucut, maka Rizky Billar bisa langsung ditahan. Sedangkan untuk ancaman hukumannya tergantung dari seberapa parah luka yang diakibatkan oleh tindak KDRT tersebut.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memastikan artis Lestiani alias Lesti Kejora mengalami tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

“Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ini Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Zulpan mengatakan kejadian itu terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. “Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik, di mana terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ujarnya.

Kejadian KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali. Atas kejadian tersebut Lesti kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Zulpan mengatakan langkah selanjutnya dari pihak kepolisian adalah menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar. Meski demikian Zulpan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan Rizky akan dipanggil.  “Nanti dijadwalkan segera,” tutur Zulpan.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Produser Percaya Diri KKN Di Desa Penari Bisa Saingi Film Asing

      CEO MD Entertainment sekaligus produser KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, Manoj Punjabi, percaya diri film yang dibintangi Tissa Biani tersebut dapat bersaing dengan film asing.

      Mayang Lakukan Operasi Hidung, Habis Dana Segini

      Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, baru saja menjalani operasi hidung.

      Jadwal Tayang Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV

      Berikut ini terdapat jadwal tayang web series Kupu-kupu Malam yang tayang dalam tujuh episode di WeTV.

      Jadwal Bioskop XXI Hari ini (30/11/2022): Ada 1 Film Baru yang Wajib Ditonton

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Rabu, 30 November 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Rizky Billar Kembali Aktif di Instagram, Begini Reaksi Warganet

      Sebelum kembali aktif di Instagram, diketahui akun Rizky Billar sempat menghilang.

      Tiket Konser Raisa di GBK akan Dijual 30 November 2022

      Tiket konser Raisa bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sudah bisa dibeli mulai 30 November 2022.

      Begini Perasaan Jefri Nichol Beradegan Panas dengan Wulan Guritno

      Aktor Indonesia Jefri Nichol buka-bukaan perasaannya saat beradegan panas bersama Wulan Guritno dan Dea Panendra di film Jakarta vs Everybody.

      Album Baru Jennifer Lopez Terinspirasi dari Romansa bersama Ben Affleck

      Penyanyi Jennifer Lopez mengatakan album barunya This Is Me... Now terinspirasi dari hubungannya dengan Ben Affleck. 

      Kim Kardashian Ikut Kecam Iklan Kontroversi Balenciaga

      Pihak Balenciaga pun menuliskan permintaan maaf dan menghapus semua unggahan terkait iklan kontroversi tersebut di Instagram mereka.

      Biodata Anne Kurniasih Istri Teddy Syah

      Menikah dan jadi istri Teddy Syah, biodata Anne Kurniasih pun bikin penasaran warganet.

      Teddy Syah Menikah Lagi Setelah Setahun Rina Gunawan Meninggal

      Kabar artis datang dari Teddy Syah yang menikah lagi setelah setahun kepergian istrinya, Rina Gunawan.

      Daftar Pemain Web Series Kupu-kupu Malam, Ada Michelle Zuidith dan Lukman Sardi

      Berikut ini terdapat pemain web series Kupu-kupu Malam yang sudah tayang di layanan streaming film WeTV pada Jumat (25/11/2022).

      Sinopsis Kupu-kupu Malam, Web Series Dewasa yang Tayang di WeTV

      Berikut ini terdapat sinopsis Kupu-kupu Malam, Web series dewasa yang telah tayang di WeTV pada Jumat (25/11/2022).

      Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (29/11/2022): Masih Ada Keramat 2 dan Black Panther

      Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Selasa, 29 November 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

      Netflix Rilis Cuplikan Film The Big 4 Karya Timo Tjahjanto

      Netflix merilis video cuplikan untuk film Netflix Original Indonesia terbaru The Big 4 karya sutradara Timo Tjahjanto.

      Kuasa Hukum Sebut Lee Seung Gi Tidak Dibayar Selama 13 Tahun

      Kuasa hukum Lee Seung Gi sebut kliennya tidak dibayar selama 13 tahun.