SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SRAGEN -- Seorang anggota Polsek Masaran Sragen, Bripka Kurniawan, 35, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Sidodadi-Masaran, Dukuh Driyan, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen, Kamis (14/11/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, anggota Unit Intelkam Polsek Masaran itu menjadi korban tabrak lari sekitar pukul 11.15 WIB. Saat kejadian, Bripka Kurniawan mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 6441 DIC.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Belum diketahui persis kronologi kejadian itu. Sesampainya di lokasi, tepatnya di dekat Lapangan Sidodadi, Bripka Kurniawan bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain yang melaju dari arah berlawanan.

Setelah tabrakan, pengendara motor tak dikenal itu berlari ke arah selatan. “Pelaku melaju ke arah Kebakkramat [Karanganyar]. Sempat dikejar warga, tetapi lolos,” kata seorang warga sekitar lokasi kejadian, Parno, 50, kepada Solopos.com.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali: Bus Vs Bus, 7 Nyawa Melayang

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, mengaku baru pulang dari Semarang sehingga belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan Bripka Kurniawan di jalan Sidodadi-Masaran.

Anggota Polsek Masaran, Sragen, Bripka Kurniawan. (Istimewa)
Anggota Polsek Masaran, Sragen, Bripka Kurniawan. (Istimewa)

"Saya belum bisa memastikan itu. Kronologinya bagaimana masih kami selidiki. Yang jelas, dia meninggal dunia karena kecelakaan. Kami masih mendalami kasus ini," ucap AKP Sugiyanto.

2 Warga Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Sragen-Ngawi, Diduga Korban Tabrak Lari

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi, mengatakan Bripka Kurniawan merupakan warga Dukuh Sumber Rejeki RT 40, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

"Almarhum dimakamkan di Dukuh Beku, Desa Kliwonan, Masaran, pada Kamis malam pukul 20.00 WIB," terang AKP Agus Jumadi.

Ada Kampung Perawan di Jabar, Apa Isinya Cuma Perawan?

Ini merupakan peristiwa tabrak lari kedua dalam sehari di Sragen. Sebelum kasus dugaan tabrak lari juga terjadi di jalan Sragen-Ngawi, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan itu menewaskan dua warga. Salah satunya bernama Agus Suyono, 32, warga Blandongan RT 002/RW 010, Ngawi, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya