SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jajaran Polresta Solo menggelar Salat Gaib untuk mendoakan Almarhumah Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono sebagai mantan Ibu Negara RI, Sabtu (1/6/2019) malam WIB.

Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 Indonesia, meninggal di usia 67 di National University Hospital (NUH) Singapura. Salat Gaib dilaksanakan usai Salat Tarawih di Masjid An-Nur Polresta Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Salat ini sama dengan Salat Jenazah. Bedanya saja di sini jenazah telah dimakamkan atau berada di tempat yang jauh,” ujar Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo usai salat seperti siaran pers yang diterima Solopos.com dari Humas Polresta Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Salat diikuti seratusan personel Polresta Solo. “Tujuan dilaksanakannya salat ini sebagai bentuk rasa hormat yang tinggi dan kepedulian kita terhadap almarhumah,” urai dia.

Dalam pelaksanaan salat ini, Bhabimkamtibmas Gilingan, Aiptu Hasan Basri, menjadi imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya