SOLOPOS.COM - Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Polisi menyelidiki video vulgar mirip Marion Jola.

Solopos.com, JAKARTA – Publik sempat dihebohkan dengan video vulgar mirip salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengatakan tengah menelusuri video mesum tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (18/1/2018), memaparkan akan mengeceknya. Baca juga: Psikolog Ungkap Bahasa Tubuh Marion Jola Saat Klarifikasi Video Porno

“Nanti kita cek dari Krimsus [kriminal khusus] sudah sejauh mana,” ujarnya Kamis pagi seperti diberitakan Suara.com.

Argo belum dapat memastikan apakah perempuan dalam video mesum tersebut benar Marion atau orang lain yang hanya mirip. “Nanti kan kami cek seperti apa sih videonya, nanti kami periksa semua,” katanya.

Marion Jola sudah membantah perempuan di dalam video mesum yang beredar di medsos adalah dirinya. Video bantahan tersebut ia unggah di akun Instagramnya. Baca juga: Heboh Video Vulgar, Marion Jola: Itu Hoaks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya