SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi tengah menelusuri SMS bernada ancaman dari orang yang mengaku sebagai mantan bendahara umum Partai Demokrat M Nazaruddin. Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar, Sabtu (29/5) mengimbau bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan atas SMS tersebut agar melapor ke Mabes Polri. Pihaknya berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Ancaman dari orang yang mengaku-ngaku Nazaruddin itu menyebar lewat SMS dan BlackBerry messenger (BBM) sejak kemarin. Pesan SMS disebar dari nomor +65843939xx. Adapun isi pesan SMS gelap itu antara lain mengatasnamakan M Nazaruddin yang telah dijebak, dikorbankan, dan difitnah. Isi SMS itu juga mengungkap tudingan-tudingan terhadap Susilo Bambang Yudhoyono dan politisi-politisi Partai Demokrat antara lain Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng. Nazaruddin sudah membantah telah mengirim SMS ancaman tersebut. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya