SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Jajaran Polsek Banjarsari Solo menyelidiki peristiwa kebakaran di gudang mebel dan dua bangunan lainnya di RT 005/RW 002, Banyuagung, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (30/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Penyelidikan itu untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Hingga sekitar pukul 20.00 WIB polisi masih mengumpulkan saksi-saksi dan bukti peristiwa kebakaran yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp100 juta itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan, kepada Solopos.com mengatakan seluruh jajaran Polsek Banjarsari dan Tim Inafis Polresta Solo diterjunkan ke lokasi kebakaran.

“Saat ini kami masih menyelidiki, tindak lanjut nanti setelah bukti-bukti terkumpul. Apabila ada unsur kesengajaan kami akan menindaklanjuti sesuai proses hukum yang berlaku,” ujarnya.

Sebagaimana diinformasikan, gudang mebel milik Baskoro Dibyo di Banyuagung, Solo, terbakar pada Selasa petang. Api kemudian merambat ke bangunan rumah di sebelah utara gudang dan satu bangunan lain yang baru setengah jadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat kejadian, pemilik gudang sedang tidak berada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya