Tutup Iklan

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

 Pelat mobil Rachel Vennya. (RCTI)

SOLOPOS.COM - Pelat mobil Rachel Vennya. (RCTI)

Solopos.com, SOLO-Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya selidiki keaslian pelat nomor polisi RFS mobil Toyota Vellfire warna hitam yang digunakan Rachel Vennya seusai memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Tak sedikit warganet mempertanyakan mengapa selebgram tersebut bisa memiliki nopol istimewa yang biasanya hanya diperuntukkan bagi pejabat negara.

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya. Namun Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menjelaskan plat nomor polisi yang digunakan oleh Rachel Vennya bukan nomor khusus yang biasa digunakan pejabat.

Kata dia, plat nomor dengan belakang RFS  seperti digunakan Rachel Vennya bagi pejabat selalu berawalan angka 1 dan empat digit. “Jadi dia beli pelat biasa cuman ala-ala biar kelihatan kayak pejabat. Tapi itu bisa dimiliki oleh umum,” ujar dia seperti dikutip dari suara.com, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Namun muncul dugaan bahwa pelat nomor polisi B 139 RFS itu semestinya digunakan pada mobil Vellfire milik Rachel Vennya yang berwana putih. Menanggapi hal ini Argo Wiyono mengatakan pelat nomor polisi tidak boleh dipindahkan ke kendaraan lain.

“Harus sesuai dengan TNKB-nya. Makanya saya cek dulu di komputer manajemen nomor polisi,” kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Pada Kamis (21/10/2021) kemarin, Rachel Vennya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Dia diperiksa terkait kasus kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika Serikat.
Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik selama hampir sembilan jam. Pertanyaan seputar kronologis dia kabur dari karantina.

Baca Juga: Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

“Seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (karantina) sudah kami sampaikan,” kata pengacara sang selebgram. Hanya saja mengenai detail pertanyaan tersebut, pengacara Rachel Vennya tidak akan mengungkapnya di publik. Hal itu termasuk klarifikasi ibu dua anak ini mengenai kaburnya ia dari Wisma Atlet.

Sekadar informasi seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (22/10/2021), pada saat datang Rachel Vennya naik Toyota Vellfire berwarna hitam berpelat nomor B-777-RVN.  Namun, saat hendak pulang, Rachel Vennya bersama kekasihnya Salim Nauderer diketahui pulang naik mobil Toyota Vellfire warna hitam berpelat B-139-RFS. Tidak diketahui apakah kedua mobil tersebut mobil yang berbeda atau mobil yang sama.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Squid Game Jadi Nomine untuk 3 Kategori di Critics Choice Awards

Dengan demikian, Squid Game menjadi acara TV Korea Selatan pertama yang sukses jadi nomine di Critics Choice Awards.

Ditanya Soal Kedekatan dengan Abdee Slank, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Dikabarkan punya kedekatan dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba pun bikin publik penasaran benarkah pasangan ini pacaran dan akan menikah? 

Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Irvan Labrak Iqbal, Pecah Kongsi?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Ada Lyodra

Ini dia daftar pemenang Indonesian Music Awards 2021 yang diadakan Senin (7/12/2021), salah satunya Lyodra.

Lirik Lagu Kehadiran Cinta - Yeni Inka

Berikut ini lirik lagu Kehadiran Cinta dari Yeni Inka, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Nathalie Holscher Tiba-Tiba Sakit Perut, Ternyata Kontraksi Palsu

Melihat Nathalie Holscher sakit perut, Sule terlihat mengelus-elus perut isterinya.

Kerja Keras Terbayar, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik

Prilly Latuconsina mengunggah momen saat dirinya diwisuda dan jadi lulusan terbaik itu di Instagram terverifikasi miliknya pada Senin (6/12/2021).

Tiga Personel BTS Kembali ke Korea, Sisanya Masih di AS

Tiga personel BTS ini tiba di tengah kilatan kamera penggemar dan jurnalis di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 05.00 waktu Korea Selatan

Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Keputusan agensi memberikan member BTS cuti panjang bukan tanpa alasan.

Cabut Permohonan Hak Asuh, Inikah yang Diinginkan Ayah Vanessa Angel?

Jika ayah Vanessa Angel tidak cabut permohonan bersama hak asuh Gala maka pengadilan bisa langsung memutuskan perwalian anak itu jatuh kepada orang tua Bibi.

Efek Pandemi Covid-19, Iwan Fals Bisnis Jualan Gorengan dan Kopi

Iwan Fals tak menampik bisnis barunya ini juga imbas dari sepi job selama pandemi Covid-19.

Persidangan Kasus Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh Digelar Besok

Jauh sebelum persidangan, Laura Anna sempat membuat pengakuan di media sosial soal kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Profil dan Sepak Terjang Siskaeee, Pernah Buat Konten Mesum Bareng Ojol

Berikut ini terdapat profil dan sepak terjang Siskaeee, perempuan viral yang memamerkan payudara dan kemaluannya di Bandara YIA.

Lirik Lagu Sri Minggat - Denny Caknan feat Danang

Berikut ini lirik lagu Sri Minggat dari Denny Caknan feat Danang, yang telah tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di Youtube.

Muncul Petisi Boikot di TV, Begini Respons Ayah Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel memberikan respons di luar dugaan atas munculnya petisi boikot penampilan dirinya di televisi itu.