SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi sudah mengambil data dari Ponsel milik Indra J. Piliang. Politisi Golkar ini sebelumnya mengaku mendapat langsung SMS ancaman Nazaruddin palsu dari nomor +6584393907.

Menurut Indra saat dikonfirmasi Selasa (31/5), pemeriksaan selama 1 jam itu ingin mengetahui data SMS dari nomor Singapura. Indra mengaku, SMS itu dia terima pada hari Minggu (29/5) lalu pukul 00.14 WIB. Siang hari setelah SMS tersebut ramai dibicarakan, dia mencoba membalas SMS ke nomor itu tetapi tidak berbalas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra yakin, nomor itu dikirim oleh orang Indonesia yang berada di Singapura. Namun, dia tidak bisa menduga-duga siapa yang mengirimkan SMS yang menyinggung-nyinggung ancaman kepada politisi Partai Demokrat. Indra juga tidak yakin, bila yang mengirim SMS itu Nazaruddin. Indra tidak pernah berbincang dan melakukan kontak telepon dengan mantan Bendahara PD itu. [dtc/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya