Polisi Sebut Roro Fitria Diduga Bukan Sekadar Pengguna Narkoba

Polisi Sebut Roro Fitria Diduga Bukan Sekadar Pengguna Narkoba

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Pihak penyidik akan terus mengejar para bandar besar hingga pemasok narkoba terlebih kalangan artis.

Solopos.com, JAKARTA – Fakta baru terkait perkembangan kasus narkoba yang menjerat nama Roro Fitria dibeberkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Dalam pernyataan Argo, Roro bukan sekadar pengguna melainkan pengedar barang haram tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa kasus penyalahgunaan narkoba sudah sangat akrab dikalangan para artis. Dalam informasi yang beredar, pihak kepolisian juga merilis beberapa nama artis yang menjadi incaran.

(Baca Juga: Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria)

"Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) cuma dipakai kemudian juga diberikan ke orang. Ya seperti itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/2/2018).

Lebih lanjut, Argo menambahkan dari beberapa artis yang tertangkap, pihak penyidik akan terus mengejar para bandar besar hingga pemasok narkoba terlebih kalangan artis.

"Tapi kepolisian tidak mengejar itu saja. Karena selama ini kita mendapat pengedar setelah di kembangkan ada beberapa artis," tutupnya.

(Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewah)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris seksi Roro Fitria ditangkap terkait kasus narkoba atas kepemilikan sabu seberat 2,4 gram. Roro Fitria tertangkap pada Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, masih di tempat yang sama para artis juga mendeklarasikan sebuah bentuk penolakan terhadap bahaya narkoba di Mapolres Jakarta Selatan. Beberapa artis hingga manajer dan produser film ikut terhadap pemberantasan narkoba. Bahkan dalam deklarasi itu para artis juga bersedia berhenti dalam dunia keartisan Tanah Air.

(Baca Juga: Ini Alasan Roro Fitria Konsumsi Sabu)

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.