SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Pihak penyidik akan terus mengejar para bandar besar hingga pemasok narkoba terlebih kalangan artis.

Solopos.com, JAKARTA – Fakta baru terkait perkembangan kasus narkoba yang menjerat nama Roro Fitria dibeberkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Dalam pernyataan Argo, Roro bukan sekadar pengguna melainkan pengedar barang haram tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, diketahui bahwa kasus penyalahgunaan narkoba sudah sangat akrab dikalangan para artis. Dalam informasi yang beredar, pihak kepolisian juga merilis beberapa nama artis yang menjadi incaran.

(Baca Juga: Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria)

“Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) cuma dipakai kemudian juga diberikan ke orang. Ya seperti itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/2/2018).

Lebih lanjut, Argo menambahkan dari beberapa artis yang tertangkap, pihak penyidik akan terus mengejar para bandar besar hingga pemasok narkoba terlebih kalangan artis.

“Tapi kepolisian tidak mengejar itu saja. Karena selama ini kita mendapat pengedar setelah di kembangkan ada beberapa artis,” tutupnya.

(Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewah)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris seksi Roro Fitria ditangkap terkait kasus narkoba atas kepemilikan sabu seberat 2,4 gram. Roro Fitria tertangkap pada Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, masih di tempat yang sama para artis juga mendeklarasikan sebuah bentuk penolakan terhadap bahaya narkoba di Mapolres Jakarta Selatan. Beberapa artis hingga manajer dan produser film ikut terhadap pemberantasan narkoba. Bahkan dalam deklarasi itu para artis juga bersedia berhenti dalam dunia keartisan Tanah Air.

(Baca Juga: Ini Alasan Roro Fitria Konsumsi Sabu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya