SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Polisi mengungkap sekelumit sosok pengusaha yang menyewa jasa Vanessa Angel di sebuah hotel bintang 5 di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) lalu. Pengusaha tajir itu disebut-sebut bernama Rian yang merupakan pengusaha tambang pasir Lumajang.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengungkap sosok Rian penyewa Vanessa Angel yang bertarif Rp80 juta itu. Menurutnya, Rian adalah seorang pengusaha berusia 40 tahun dan tinggal di Jakarta Utara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Harisandi, Rian belum menikah. Bahkan dari pengakuannya, baru kali ini Rian menikmati jasa seks dari kalangan artis. “Dia juga ngakunya nggak pernah pakai artis lainnya,” jelas Harisandi, Senin (7/1/2018) dilansir Suara.com.

Untuk pembayaran terhadap Vanessa, Harissandi menyatakan pembayaran sudah dilakukan dengan membayar keseluruhan yakni Rp80 juta. Namun kabarnya tarif fantastis Vanessa Angel dalam bisnis prostitusi online itu tak dinikmati sendirian. Artis 27 tahun itu mengaku hanya menerima uang bersih senilai Rp35 juta.

“Dari Rp80 juta tarif VA, dia menerima Rp 35 juta, sisanya untuk mucikari. Jadi kelihatannya harga dimarkup sama mucikari,” ungkap Harissandi kepada wartawan.

Selain Vanessa, Polda Jatim juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Model majalah dewasa itu memiliki tarif Rp25 juta untuk sekali kencan. Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah dibebaskan. Sedangkan dua orang muncikari ES dan TN ditahan dalam kasus ini.

Sebelumnya, diberitakan Solopos.com, pengacara beken Hotman Paris Hutapea meminta aparat untuk tak hanya membeberkan para artis dan tersangka muncikari yang terlibat. Selain itu, dia juga menantang para wartawan untuk membongkar nama pengusaha yang menggunakan jasa prostitusi tersebut. Hotman Paris merupakan host program televisi Hotman Paris Show bersama Vanessa Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya