SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Penjualan smartphone BlackBerry di Pacific Place, Jumat pekan lalu berakhir ricuh dan menimbulkan jatuhnya korban. Polisi memastikan, ada kelalaian dalam penjualan BlackBerry tipe Bellagio tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Baharudin Djafar Selasa (29/11) menyatakan, pihak Event Organizer (EO) yang mengatur penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebelumnya memang telah memberitahukan kegiatan itu ke aparat Polsek Kebayoran Baru. Hanya saja, EO tidak mencantumkan berapa banyak unit BlackBerry yang akan dijual.

Baharudin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, mengungkapkan, saat melayangkan surat pemberitahuan acara tersebut, EO tidak meminta pengamanan penuh dari polisi. Padahal seharusnya, pihak EO memberitahukan secara lengkap kegiatan tersebut. Termasuk, berapa unit BlackBerry yang akan dijual. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya