SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menyelidiki dua orang pembawa 2 kg sabu-sabu yang tertangkap polisi di pintu keluar jalan tol Pejagan, Kabupaten Brebes, Jateng.

Kabid Pemberantasan BNN Jateng AKBP Suprinarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/2/2019), mengungkapkan penangkapan dua orang pembawa 2 kg sabu-sabu itu dilakukan polisi Senin (25/2/2019) lalu. Kedua pelaku yang berinisial IS dan SB tersebut disergap aparat yang sudah melakukan pemantauan.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Sabu-sabu tersebut dibungkus dalam kemasan teh yang diletakkan di kursi belakang mobil yang dikendarai pelaku. Begitu terbukti membawa sabu-sabu, kedua pelaku itu langsung digelandang ke Kantor BNN Jateng di Kota Semarang untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Suprinarto belum bisa memberikan penjelasan detail mengenai penangkapan itu. “Masih dikembangkan dan terus didalami tentang pelaku lain yang mungkin terlibat,” katanya.

Menurut dia, pengembangan dilakukan dengan dugaan pengendali jaringan tersebut yang saat ini sedang menjalani hukuman di salah satu lembaga pemaayarakatan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya