Solopos.com, BANYUWANGI — Polisi memeriksa kendaraan dan identitas calon penumpang kapal yang akan menyeberang ke Pulau Bali di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (10/5/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk jelang penyelenggaraan International World Water Forum (WWF) di Bali pada 18-25 Mei 2024.

Selain itu, Satpolairud Polresta Banyuwangi juga melakukan patroli jalur laut dan sejumlah pelabuhan rakyat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang berlangsungnya forum internasional yang dihadiri negara-negara anggota WWF.

Polisi memeriksa identitas calon penumpang kapal di dalam bus yang akan menyeberang ke Pulau Bali di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (10/5/2024). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Aparat Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk jelang penyelenggaraan International World Water Forum (WWF) di Bali. (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi