SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi menyatakan penyewa jasa prostitusi dari artis Vanessa Angel (VA) yang mereka ungkap adalah seorang pengusaha asal Surabaya. Pengusaha itu telah diperiksa oleh polisi.

“Pengusaha di Surabaya. Dia juga kami periksa, bersama satu orang temannya dengan status saksi,” kata Harissandi, di Mapolda Jatim, di Surabaya, Minggu (6/1/2018).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Harissandi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa intensif lima orang yaitu artis berinisial VA, foto model berinisial AS (Avriellya Shaqila), seorang asisten, dan dua mucikari. “Saat ini masih pemeriksaan. Untuk mengarah ke tersangka, besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim,” ujarnya lagi.

Barang bukti yang disita sementara adalah ponsel baik milik kedua artis itu maupun mucikari. “Kami masih memeriksa intensif handphone dan juga semua akun media sosial untuk mengembangkan kasus ini,” ujarnya pula.

Polda Jatim juga masih mendalami peran mucikari yang ditangkap di luar Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) malam. Mereka masih diselidiki apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap Polda Jatim itu atau ada keterlibatan artis lain. “Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya,” katanya lagi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi dalama jaringan yang melibatkan dua artis ibu kota di Surabaya, Sabtu (5/1/2018). Untuk Vanessa Angel diduga dibayar Rp80 juta dan AS Rp25 juta untuk sekali kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya