SOLOPOS.COM - Rumah warga Jember yang musalanya dibongkar karena diduga jadi tempat menyembunyikan korban pembunuhan. (detik.com)

Solopos.com, JEMBER -- Tulang belulang yang ditemukan di bawah lantai musala yang dibongkar di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, dipastikan tulang manusia. Hal itu dipastikan oleh polisi.

"Kita pastikan bahwa itu sosok jasad," kata Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal, Senin (4/11/2019), seperti dikutip dari detik.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jasad tersebut, lanjut Alfian, berada dalam sarung. Saat ini, Tim DVI (Disaster Victim Investigation) dari Polda Jatim masih mengumpulkan sosok jasad tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, petugas akan melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas dari sosok jasad itu. Apakah memang benar itu sosok Surono yang menghilang sembilan bulan yang lalu. Autopsi juga akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian sosok jasad tersebut.

"Hari ini kita autopsi, untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya. Apakah karena benda tumpul atau penyebab lain akan kita ketahui setelah autopsi," terang Alfian.

Musala atau tempat salat itu berada di ruang dapur rumah Surono, 47. Pria itu dikabarkan menghilang sejak Mei 2019. Sebelumnya, Surono tinggal di sana bersama istrinya, Busani.

Saat ini, Busani sudah berada di Mapolsek Ledokombo bersama anaknya bernama Bahar. Turut ditahan juga seorang laki-laki berinisial J. J diduga yang membunuh Surono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya