SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(facebook)Cirebon (Solopos.com)–Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera, Yoyoh Yusroh, meninggal dunia karena kecelakaan. Berikut penjelasan yang disampaikan pihak kepolisian tentang penyebab kejadian.

Kanit Laka Polres Cirebon Iptu Didi menjelaskan, kecelakaan ini terjadi di tol Palimanan-Kanci Cirebon, tepatnya di KM 207 atau pintu tol keluar tol Palimanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pukul 02.30 WIB mobil yang ditumpangi oleh 7 orang yang terdiri dari Yoyoh, suami, anak-anak serta seorang sopir melaju dari arah Jogjakarta menuju Jakarta. Mobil lalu menabrak dinding belokan tol, saat berbelok ke kanan menuju arah Jakarta.

“Belum diketahui penyebabnya. Mungkin juga kurang antisipasi, masih banyak kemungkinan penyebab kecelakaan ini,” ujar Iptu Didi.

“Kalau faktor ngantuk, kemungkinan kecil, karena sopir baru saja ganti, saat memasuki Tol Kanci Pejagan,” tambah Didi.

Saat kecelakaan, Yoyoh politisi Daerah Pemilihan Banten itu, berada di kursi tengah sebelah kiri. Yoyoh mengalami luka serius di kepala.

Saat ini, korban masih berada di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon. Dua orang mengalami luka ringan, dan 4 luka berat. Menurut Didi, rute yang dilewati Yoyoh dan keluarga memang cukup berbahaya.

“Itu memang tikungan maut, terlalu tajam dan kurang penerangan,” kata petugas Tol yang enggan disebutkan namanya.

Mobil yang dikendarai berada di kantor Jasa Marga Cirebon. Mobil jenis Kijang Innova warna hitam ber-nopol B 1395 RFQ mengalami kerusakan parah pada sisi kiri.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya