SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banjarnegara [SPFM], Seorang pawang harimau yang juga PNS Kebun Binatang Seruling Mas, Banjarnegara- Mahfud berusia 52 tahun tewas diterkam harimau yang biasa diberinya makanan setiap hari. Polisi hingga kini, masih menelusuri apakah ada dugaan kelalaian dalam kasus tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Banjarnegara, Ajun Komisaris Polisi Syamsuri dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Selasa (13/12) menceritakan kronologi peristiwa yang terjadi kemarin petang sekitar pukul 15.40 WIB itu. Mahfud, yang sudah bekerja 8 tahun di kebun binatang itu memberi makan dan membersihkan kandang harimau yang dihuni satu ekor. Setelah memberi makan, Mahfud membersihkan kandang Harimau itu. Saat itulah korban diterkam dari belakang. Selain digigit lehernya oleh Harimau, korban juga diseret sampai sekitar 8 meter. Pengunjung kebun binatang yang melihat peristiwa itu langsung berteriak-teriak minta tolong. Sejurus kemudian petugas dan tim penyelamat berdatangan, namun nyawa Mahfud tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal di tempat. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya