SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi masih menyelidiki motif pelemparan bom Molotov, ke kantor SCTV, Jl Asia Afrika, Jakarta Pusat. Tersangka pelemparan tersebut datang ke kantor SCTV, dengan berjalan kaki kemudian melempar Molotov.  Humas Polda Metro Jaya, Minggu (17/6) menyatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu sore dan baru dilaporkan ke polisi malamnya. Dari Keterangan saksi menyatakan, tersangka datang ke kantor SCTV dengan berjalan kaki. Kemudian pelaku melempar molotov yang terbuat dari botol kaca yang diisi bensin ke arah lobi kantor SCTV.

Setelah melempar Molotov, tersangka melarikan diri dengan menumpang sepeda motor, yang sudah menunggunya di pinggir jalan. Beberapa orang mengejar tersangka yang mengendarai sepeda motor, dan satu diantaranya berhasil ditangkap, yang bernama Budiyanto. Namun pengendara motor yang membonceng Budiyanto bisa melarikan diri.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya