SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Jasad tersangka pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah telah tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (26/9). Polisi dikabarkan telah mengambil sampel DNA keluarga, yaitu istri dan anak pelaku yang merupakan warga Cirebon untuk dicocokkan dengan tersangka. Sementara itu sebelumnya, polisi dinihari tadi sekitar pukul 00.00 WIB telah mendatangi sebuah toko komputer di Sumber, Kabupaten Cirebon untuk menindaklanjuti bom Solo.

Pada saat yang bersamaan polisi juga menggelar razia di sejumlah ruas jalan di kota Cirebon. Informasi yang beredar menyebutkan pelaku bom bunuh diri di Solo tersebut mirip dengan salah satu buronan bom bunuh diri di Markas Polresta Cirebon, yakni Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat. Hayat melarikan diri saat polisi membekuk dua rekannya di hutan Setana, Blok Silepen, Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon pada 18 Juni 2011. Hayat dan empat orang lainnya diduga sedang melakukan latihan militer di lokasi tersebut. [VIVAnews/ria-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya