SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polisi kini tengah melacak puluhan wanita baik dari artis maupun kalangan biasa yang pernah intim dengan Ariel Peterpan.

Menurut informasi yang diperoleh sebagaimana dilansir dari Inilah.com, Kamis (24/6), pelacakan itu untuk membuktikan apakah Ariel juga merekam hubungan intimnya dengan puluhan wanita itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan polisi juga menyadap HP Ariel sejak kasus video mesumnya meledak dan menganalisa isi pembicaraan sebagai petunjuk penyidikan.

Dari penyidik diperoleh keterangan, dalam percakapan melalui HP, Ariel meminta wanita-wanita yang berhubungan dengan dirinya agar tutup mulut.

Inilah.Com mendapat informasi bahwa ada 32 orang yang berhubungan intim dengan Ariel, sejumlah wanita dan 4 orang pria. Dari jumlah itu, beberapa diantaranya dalam bentuk foto, bukan video.

Mabes Polri telah melakukan cek fisik terhadap tiga pemeran video mesum itu Ariel Luna dan Cut Tari.

Pemeriksaan fisik dilakukan oleh lima dokter ahli dari polisi. Pemeriksaan dilakukan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Wakil Kabareskrim Irjen Pol Dikdik Arif Mulyana menjelaskan, jenis pemeriksaan oleh tim dokter itu adalah antropologi forensik, anatomi forensik, dan ontodologi forensik.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya