SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Polisi masih melacak pelaku perampokan yang terjadi di Umbulharjo dan Tegalrejo. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa perampokan yang terjadi di Kecamatan Tegalrejo dan Kecamatan Tegalrejo Senin (17/10) siang.

Kasatreskrim Polresta Jogja Kompol Donny Siswoyo menjelaskan dalam penyelidikan yang dilakukannya polisi masih menemui kendala. Diakuinya, dari sejumlah keterangan saksi peristiwa yang dikumpulkannya belum menemukan kerucut identifikasi pelaku perampokan pada dua tempat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih terus melakukan penyelidikan secara mendalam diantaranya dengan memeriksa sejumlah saksi kejadian dan barang bukti sekaligus melakukan analisa. Sejauh ini belum ada kesimpulan mengarah ke siapa pelakunya,” kata Donny Selasa (18/10).

Mengenai ciri pelaku, Donny menjelaskan, sejauh penyelidikan yang dilakukannya pihaknya belum bisa mendapatkan keterangan yang jelas mengenai ciri pelaku. Dia menyebut hasil keterangan yang diperoleh dari sejumlah saksi di lapangan juga masih dirasa kurang.

“Keterangan yang kami dapat dari para saksi masih simpang siur dan sangat minim,” imbuhnya. Donny membenarkan dua peristiwa perampokan yang terjadi di Kecamatan Umbulharjo dan Tegalrejo memiliki kesamaan modus operandi.

Kendati demikian, Dia menyebut belum tentu dua peristiwa yang sama sama mengincar pelaku usaha tersebut dilakukan oleh pelaku yang sama. (HARIAN JOGJA/Rina Wijayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya