SOLOPOS.COM - Salah satu terduga pelaku perusakan Social Kitchen Lounge and Bar dibawa polisi, Selasa (27/12/2016). (Muh. Ismail/JIBI/Solopos)

Polda Jateng menangkap tiga terduga pelaku perusakan Social Kitchen Solo.

Solopos.com, BANJARSARI – Polda Jateng kembali menangkap tiga orang terduga pelaku perusakan dan penganiayaan di Social Kitchen Lounge and Bar Solo, Selasa (27/12/2016). Penangkapan yang terjadi di sejumlah tempat di Sukoharjo ini menambah jumlah terduga pelaku sweeping yang tertangkap menjadi sebanyak 11 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubdit III Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jateng, AKBP Nanang Haryono, mengatakan penangkapan ketiga pelaku berdasarkan hasil penyelidikan delapan tersangka yang telah ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di sejumlah tempat terpisah di Sukoharjo pukul 05.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:

“Kami menangkap mereka tanpa ada perlawanan. Mereka langsung dibawa ke Polda Jateng menggunakan tiga mobil dengan pengawalan ketat petugas,” ujar Nanang saat ditemui wartawan di Mapolresta Solo, Selasa.

AKBP Nanang mengatakan peran ketiga pelaku ini mulai dari melakukan koordinasi, ikut rapat, hingga ada yang melakukan perusakan. Saat penangkapan, barang bukti yang diamankan adalah ponsel milik pelaku, helm, dan sejumlah benda lainnya.

Baca Juga:

“Kami meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri ke Polda Jateng. Jumlah pelaku sweeping hasil penyelidikan lebih dari 20 orang. Semua pelaku memiliki peran masing-masing saat melakukan sweeping.

Informasi dihimpun Solopos.com, Selasa (27/12/2016) siang WIB, ketiga pelaku tersebut yaknin EW, warga Joyotakan Serengan; B, warga Sukoharjo, dan SG, warga Kartasura. Dua pelaku SG dan EW ditangkap di Kartasura. Sementara B ditangkap di Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya