Polisi Kantongi Identitas Jenazah Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo
Warga melihat lokasi penemuan jasad seorang wanita yang terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/Hamzah)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Polisi mengantongi identitas jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di jok belakang mobil yang diparkir di halaman rumah warga di jalan raya Bekonang-Wonogiri tepatnya perbatasan Desa Sugihan-Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan saat dihubungi Solopos.com pada Rabu (21/10/2020).

"Identitasnya sudah kita kantongi. Namun kita masih pastikan dulu dengan keluarganya," katanya.

10 Berita Terpopuler : Pejabat LPPM UNS Solo Meninggal

Kasatreskrim mengatakan identitas korban terungkap saat polisi melacak kepemilikan kendaraan yang terbakar.

Dari hasil pengecekan nama pemilik mobil sesuai dengan surat tanda nomor kendaraan (STNK), Kasatreskrim mengatakan sama dengan data jasad wanita yang ditemukan di dalam mobil terbakar tersebut.

Namun untuk memastikannya polisi masih meminta keterangan pihak keluarga.

Biar Tetap Bisa Investasi, Ini Tips Mengelola Keuangan di Masa Pandemi

"Kondisi jasadnya ini sudah ditemukan dalam kondisi terbakar. Jadi kita juga masih menunggu hasil autopsi dari [RSUD dr.] Moewardi," katanya.

Meminta Keterangan Saksi-Saksi di Lokasi

Kasatreskrim mengatakan korban ditemukan di bagian belakang jok mobil dengan kondisi terlentang. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban termasuk pelaku dalam kasus tersebut.

"Kita masih dalami apakah korban ini sendirian atau ada orang lain. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi," katanya.

Diberitakan, jasad seorang wanita ditemukan dengan kondisi terbakar di dalam mobil yang diparkir di halaman rumah warga di jalan raya Bekonang-Wonogiri tepatnya perbatasan Desa Sugihan-Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Hari Ini Dalam Sejarah: 21 Oktober 1096, Perang Salib Rakyat Berakhir

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api.

Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi telentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom