SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Polisi Jogja ditemukan meninggal di rumahnya

Harianjogja.com, SLEMAN- Dusun Kradenan, Maguwoharjo, Depok, Sleman digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang merupakan anggota kepolisian Polresta Yogyakarta. Anggoro Putro, 36, ditemukan oleh saksi atas nama Paiman, 73, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sejumlah kabar kemudian beredar, bahwa penemuan mayat anggota polisi tersebut meninggal karena bunuh diri. Namun demikian Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono menepis adanya kabar tersebut.

Ia mengatakan bahwa anggotanya tersebut meninggal karena sakit. Berdasarkan informasi dari rekan-rekan kerja yang bersangkutan sudah mengeluh sakit dalam beberapa waktu terakhir.

“Anggota saya meninggal karena sakit, kabar meninggal karena bunuh diri itu tidak benar,” kata Tommy, Kamis (17/11/2016).

Sementara itu Kapolsek Depok Timur AKP Andre Valentino mengatakan dari pemeriksaan Bidokkes Polda DIY dan Polres Sleman tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun luka. Kata dia, anggota tersebut dalam kesehariannya bertugas di Satres Narkoba Polresta Yogyakarta.

“Dari pemeriksaan memang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Kata dia, menurut keterangan saksi sebelum meninggal korban sempat melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid. Ia juga sempat berpamitan saat pulang karena mengeluhkan tidak enak badan.

Dikatakannya pada siang hari, saat saksi berniat menjenguk korban. Saksi justru sudah menemukan korban meninggal dunia di rumahnya. Mengetahui kejadian tersebut oleh saksi kemudian dipanggilkan kerabat untuk dibawa ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya