Polisi Ini Janji Libas Miras di Demak Sebelum Dimutasi
Kabag Ops Polres Demak Sutomo menunjukkan miras yang disita dari pedagang di Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Rabu (23/5/2018). (Facebook-Kompol Sutomo)

Semarangpos.com, DEMAK - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Demak, Kompol Sutomo, yang dikenal ramah kepada warga sipil, rencananya akan dimutasi ke Polres Wonosobo dalam waktu dekat. Sebelum dimutasi, aparat yang aktif di media sosial itu berjanji akan berusaha menghentikan peredaran minuman keras (miras) dengan melakukan razia di wilayah Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng).

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Facebooknya, Sutomo, Rabu (23/5/2018) malam. "Sebelum saya sertijab [serah terima jabatan] jika ada info penjual miras pasti saya libas," ungkap kabag ops Polres Demak itu.

Ia juga mengungkapkan telah menyita ratusan botol miras hasil razia dari pedagang di Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Rabu (23/5/2018). "Barusan sore tadi kami libas penjual di Desa Geneng, Mijen dapat ratusan botol miras berbagai jenis," lanjut Sutomo.

Beberapa hari sebelumnya, Sutomo memang sempat berpamitan untuk pindah ke Polres Wonosobo. Di Polres Wonosobo, Sutomo masih memangku jabatan yang sama, yakni kepala bagian operasi.

Selama bertugas di Demak, Sutomo dikenal sebagai aparat yang ramah kepada warga dan kerap menyapa netizen di beberapa grup Facebook yang beranggotakan warga Demak. Sutomo juga bisa dibilang merupakan polisi yang dicintai warga Demak. Hal itu terbukti dengan penuhnya ucapan perpisahan yang menggambarkan keedihan dari sejumlah netizen di dinding grup Facebook milik kabag ops Polres Demak tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho