SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Direktorat Narkoba Polda Metro terus membidik sejumlah artis pengguna narkotika. Bahkan polisi tengah mengintai sejumlah tempat kos dan apartemen yang selama ini digunakan para artis berpesta dadah.

“Targetnya memang kos-kosan dan apartemen yang biasanya dijadikan tempat memakai dan bertemu dengan bandar,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra, Kamis (3/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Anjan, tempat-tempat itu umumnya berada di wilayah Jakarta Selatan. Salah satunya di kawasan Kemang. Sedangkan untuk apartemen seperti dilansir vivanews.com, Jumat (4/6), berada di kawasan Setiabudi dan Kuningan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan telah mengantongi 23 nama artis atau selebritis yang kerap menggunakan Narkoba. Daftar itu didapat bermula dari hasil pemeriksaan terhadap Ade Ivay, artis yang baru tertangkap saat menggunakan obat terlarang. Kebanyakan dari mereka justru wanita. Polisi mendapat informasi lebih rinci dari pengakuan tersangka bandar shabu untuk artis-artis ibukota, yakni Borneo alias Neo.

Polisi juga tengah gencar menggelar operasi rutin pemberantasan narkotika bersandikan ‘Operasi Nila’ yang digelar sejak 2 Juni 2010. “Siapapun pemakai atau pengedarnya, dari kalangan artis atau bukan, pasti akan kami tangkap dan proses secara hukum,” Anjan menegaskan.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya