SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Tim dokter dari kepolisian mengidentifikasi lima jenazah terduga pelaku terorisme di ruang instalasi jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (19/3). Beberapa anggota tim Disaster Victim Identification Polda Bali mencocokkan identitas kelima terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan anggota Densus 88 Anti-Teror, kemarin malam.

Informasi yang dihimpun Antara di RSUP Sanglah, lima jenazah tersebut menurut rencana diterbangkan ke RS Polri di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, beberapa keluarga pasien mengalami kesulitan saat hendak mengambil jenazah anggota keluarganya di RSUP Sanglah akibat proses identifikasi petugas Polda Bali terhadap jenazah teroris. Nina Herlina, warga Denpasar, saat ditemui di ruang tunggu instalasi jenazah RSUP Sanglah mengatakan, dirinya dan beberapa orang sampai saat ini masih menunggu kepastian pengambilan jenazah keluarganya dari pihak RSUP Sanglah. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya