SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polsek Karangtengah, Wonogiri, menangkap seorang remaja bernama Nm, 18, warga Tempursari, Bulurejo, Giriwoyo, yang mencuri sepeda motor, Senin (8/7/2019). 

Penangkapan itu sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan remaja tersebut. Polisi akhirnya dapat menangkap remaja itu dengan dibantu warga. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Karangtengah, Iptu Sentot, kepada Solopos.com, Selasa (9/7/2019), menyampaikan Nm diduga kuat telah mencuri sepeda motor Honda GL berpelat nomor AD 6930 RG milik Habib Erdi Efendi, warga Joso RT 002/RW 016, Temboro, Karangtengah, Senin pagi. 

Saat itu sepeda motor diparkir di rumah Habib. Setelah mendapat laporan, aparat Polsek Karangtengah menyelidiki dugaan pencurian itu. Dari hasil penyelidikan polisi mendapat informasi ada sepeda motor Honda mirip dengan sepeda motor milik Habib berada di rumah warga di Wates, Desa Giriwoyo, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Petugas langsung mendatangi rumah terduga pelaku pukul 14.00 WIB. Sesaat setelah sampai di lokasi, tersangka kabur. Petugas pun mengejarnya. Kebetulan saat itu ada warga yang membantu sehingga dia bisa ditangkap sebelum lolos,” kata Sentot mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartarnti Istiwidayati, saat dihubungi Solopos.com.

Saat diperiksa Nm mengakui telah mencuri sepeda motor Habib. Hasil kejahatannya menjadi barang bukti. Polisi menetapkannya sebagai tersangka dan menahannya. Nm kini mendekam di sel tahanan Polres Wonogiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya