SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Tiga pasangan mesum digerebek aparat Satreskrim Polres Madiun Kota saat hendak berhubungan badan di hotel Kartika Abadi yang ada di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sejumlah aparat kepolisian melakukan pengintaian sejak pukul 19.00 WIB. Kemudian mereka menggerebek dua pasangan mesum itu yang telah berada di kamar 101 dan 102 hotel Kartika Abadi. Sedangkan satu pasangan lain ditangkap saat hendak masuk di kamar hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat digerebek, kedua pasangan mesum itu sedang bersantai di tempat tidur hotel. Mereka langsung digelandang petugas masuk ke mobil dan dibawa ke Mapolres Madiun Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Beberapa karyawan hotel terlihat kaget saat enam petugas kepolisian menggerebek pasangan mesum yang sedang bemesraan di kamar hotel. “Kami enggak tahu apa-apa,” kata salah seorang karyawan kepada petugas kepolisian.

Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, membenarkan pihaknya telah menggerebek tiga pasangan mesum yang sedang bemesraan di kamar hotel Kartika Abadi. Dua pasangan mesum ditangkap saat berada di dalam kamar hotel. Sedangkan satu pasangan lainnya ditangkap saat hendak check in hotel.

Dia menuturkan selain menangkap tiga pasangan mesum ini, petugas juga menangkap seorang pria yang diduga sebagai muncikari. “Saat ini masih sebagai saksi. Semua masih diperiksa,” ujar dia kepada wartawan Minggu malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya