SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Utara menggelar rekonstruksi pembunuhan Christopher Melky Tanujaya, 16, juara olimpiade yang tewas dibunuh. Rekontruksi digelar, Sabtu (14/1/2012),  mulai dari Halte TransJakarta Pluit Selatan, Jakarta Utara, sampai lokasi penusukan, tepatnya di depan Sekolah Dasar 01 Pluit, Jakarta.

Rekontruksi digelar dengan menghadiri orangtua korban, pengacara, dan pelaku, Abdul Jalil alias Adul alias Ayub, 24. Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Wirabuni, Penjaringan, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Pantauan di lapangan, ibunda Melky, Norma Susilowati, meneteskan air mata ketika melihat pelaku keluar dari mobil dan melakukan rekonstruksi satu demi satu adegan. Dan jalan ruas jalan Pluit sempat ditutup sehingga mengakibatkan kemacetan.

Rekonstruksi dipimpin langsung oleh Kepala Unit Kejahatan dan Kekerasan Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Raden Muhamad Jauhari.

Perlu diketahui, Christopher Melky Tanujaya adalah juara Olimpiade Sains Nasional bidang matematika tahun 2009. Dia ditemukan sekarat di depan SDN Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin, 5 Desember 2012. Lalu meninggal dunia diperjalanan menuju rumah sakit Atma Jaya, Jakarta Utara. Okezone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya