SOLOPOS.COM - Ilustrasi razia antisipasi teror (Dok/JIBI/Solopos)

Boyolali (Solopos.com)–Jajaran Satlantas Polres Boyolali menggalakkan kegiatan razia kendaraan terutama mobil. Kegiatan ini diintensifkan untuk mengantisipasi aksi terorisme agar tidak sampai terjadi di kawasan Boyolali dan sekitarnya.

Petugas kepolisian menyasar beberapa target seperi senjata tajam, senjata api dan bahan peledak. Sasarannya adalah memeriksa mobil penumpang, mobil barang terutama mobil boks. Di ruas jalan raya Boyolali-Klaten tepatnya di sebelah selatan Mapolsek Mojosongo, Kamis (16/6/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Razia ini bertujuan untuk memastikan ada tidaknya benda- benda berbahaya yang diangkut mobil boks tersebut.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi  mengatakan razia ini merupakan operasi rutin namun diintensifkan mengingat maraknya aksi teror yang meresahkan masyarakat.

“Tujuannya untuk mengantisipasi adanya ancaman terorisme. Razia dilakukan di banyak titik secara rutin dan berkala,” terangnya kepada wartawan, Kamis (16/6/2011).

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya