Tutup Iklan

Polisi di Banyuwangi Belum Terima Aduan Pria Onani Sambil Berkendara

Polisi tengah memburu pria yang melakukan onani sambil mengendarai motor di Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) yang videonya viral di medsos.

 Tangkapan layar video pria di Banyuwangi yang melakukan onani sambil mengendarai motor. (Detik.com)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video pria di Banyuwangi yang melakukan onani sambil mengendarai motor. (Detik.com)

Solopos.com, BANYUWANGI — Aparat Polres Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), hingga kini belum menerima aduan atau laporan terkait aksi pria yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor.

Meski pun aksi pria tersebut viral di media sosial (medsos) dan cukup meresahkan masyarakat Bumi Blambangan, julukan Banyuwangi.

“Belum ada laporan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo, dikutip dari Detik.com, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca juga: Ih! Pria di Banyuwangi Onani Sambil Naik Motor

Kendati belum ada laporan, Mustijat membenarkan adanya video pria berkendara sambil onani yang beredar melalui aplikasi percakapan, Whatsapp dan media sosial di kalangan warga Banyuwangi.

“Iya benar, kita sudah mengetahui video yang viral di medsos,” imbuhnya.

Hal itu pun membuat aparat Polres Banyuwangi akan melakukan penyelidikan dan memburu sosok pria yang melakukan onani sambil mengendarai sepeda motor itu.

“Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan di lapangan, termasuk mencari pria yang ada dalam video itu,” imbuh Mustijat.

Hingga kini, identitas pria tersebut belum diketahui. Warga berharap kejadian tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, agar tak ada lagi kejadian yang meresahkan masyarakat Banyuwangi.

Baca juga: Viral Pengendara Motor di Pekalongan Masturbasi di Pinggir Jalan, Begini Kesaksian Saksi mata

Dalam video yang beredar dengan durasi 7 menit itu, tampak pria yang mengenakan jersey biru serta memakai celana pendek, mengeluarkan alat kelaminnya sambil berkendara.

“Kejadiannya pagi, sekitar jam 07.00,” kata ST, salah seorang saksi dari aksi tak senonoh itu.

Menurut ST, pria itu mengendarai motor matik berwarna hitam bergaris merah. Pria itu tidak terlihat jelas wajahnya, dikarenakan memakai masker. Pria itu berkendara dengan pelan sembari onani.

Belum diketahui secara pasti lokasi pria yang melakukan onani sambil mengendarai motor itu. Meski demikian, menurut pengakuan ST, lokasi pria tersebut melakukan onani sambil mengendarai motor terjadi saat melaju dari arah Pasar Tapanrejo, Kecamatan Muncar, menuju Pasar Saraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.


Berita Terkait

Espos Plus

Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

+ PLUS Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

Yang perlu diingat adalah manusia tidak bisa mencegah letusan gunung berapi, yang bisa dilakukan manusia hanyalah mengurangi risiko (risk reduction) akibat bencana letusan gunung berapi.

Berita Terkini

Korban Meninggal Erupsi Semeru Bertambah, BNPB Terus Perbarui Data

BNPB akan terus melakukan pemutakhiran data korban meninggal dalam bencana letusan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kali terakhir tercatat 14 orang meninggal.

Viral Surat Ibu Novia Widyasari ke Kapolres Mojokerto, Ini Isinya

Ibunda Novia Widyasari mengirim surat kepada Kapolres Mojokerto yang isinya menegaskan anaknya depresi dan menolak jasadnya diautopsi.

Ibu Novia Tolak Autopsi, Kasus Bunuh Diri Anaknya Dianggap Musibah

Ibu Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerto yang bunuh diri di makam sang ayah, sudah ikhlas menerima kasus kematian anaknya sebagai musibah.

Kasus Novia Bunuh Diri, Ini Pengakuan Ibunya

Ibunda Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerjo, Jatim, yang bunuh diri di kuburan ayahnya menolak jasad anaknya diautopsi dan meminta kasus tersebut tidak dibesar-besarkan.

Catatan Erupsi Gunung Semeru Sejak 1818-2021

Gunung Semeru memiliki catatan sejarah erupsi yang panjang sejak 1818 sampai sekarang.

Misteri Gunung Semeru: Paku Bumi Jawa Ditancapkan Para Dewa

Gunung Semeru menyimpan sederet kisah misteri, termasuk asal-usulnya yang disebut sebagai paku bumi Jawa yang dibawa para dewa.

Gunung Semeru Erupsi, Masyarakat Lumajang Diminta Jauhi DAS

Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas pada Sabtu (4/12/2021) sore.

Seluruh Rumah Warga di Satu Dusun Hancur Akibat Erupsi Gunung Semeru

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, melaporkan hampir seluruh rumah di satu dusun hancur akibat erupsi Gunung Semeru.

Potensi Erupsi Susulan Gunung Semeru, Ini Kata PVMBG

PVMBG mengaku terus memantu potensi terjadinya erupsi susulan di Gunung Semeru, Jawa Timur (Jatim), yang baru saja meletus dan mengeluarkan abu vulkanik.

Lewat Siaga Kita, Pekerja Informal di Madiun Terima Perlindungan Sosial

Pemkot Madiun memberikan jaminan sosial bagi pekerja informal melalui program Siaga Kita, yakni jaminan kecelakaan kerja dan kematian.

Sejarah Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jatim

Gunung Semeru yang berada di Lumajang, Jawa Timur (Jatim), kembali meletus atau erupsi, berikut sejarah erupsi gunung yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl itu.

Kisah Pilu Mahasiswi Mojokerto Viral Lewat Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI

Viral tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending di jagat Twitter terkait kasus kematian Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya yang diduga bunuh diri pada Kamis (2/12/2021).

Semeru 2 Kali Muntahkan Guguran Lava Pijar, Dua Kecamatan Gelap Pekat

PVMBG Kementerian ESDM menyebut dua guguran lava pijar meluncur dengan jarak 500 meter dan 800 meter.

Gunung Semeru Erupsi, Begini Suasana di Lumajang

Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim), mengalami erupsi atau meletus pada Sabtu (4/12/2021) sore.

Beredar Isi Percakapan Mahasiswi Mojokerto Sebelum Meninggal, Soal Apa?

Sejumlah tangkapan layar berisi percakapan mendiang NWR, 23, dengan seseorang yang dia panggil "Mama" beredar di media sosial.