SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Polisi terlihat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Senin (3/10/2022).  Mereka datang ke rumah pasangan artis itu menggunakan dua mobil.

Berdasarkan pantauan di kanal Youtube Seleb Oncam, tidak satu pun polisi yang bersedia memberikan pernyataan terkait kegiatan yang dilakukan hari itu di kediaman pelantun Kejora tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Riwayat Operasi Sesar dari Pedagang Babi hingga Jadi Tren Kekinian

Terpisah, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa pada Senin ini polisi mendatangi TKP di rumah Rizky Billar. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan gambaran yang jelas atas kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Baca Juga: Polisi Sudah Tetapkan Jadwal Pemanggilan Rizky Billar

“Untuk hari ini kami memang cek ke TKP. Sebetulnya kemarin juga sudah cek ke TKP, sekarang pun cek ke TKP,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam.

Menurut AKP Nurma, memang sudah seharusnya polisi cek ke TKP. Hal ini untuk memperjelas kasus.

“Emang seharusnya ke TKP biar jelas kejadiannya dimana, jam berapa? Untuk memperjelas kasus ini,” tegasnya.

Kendati demikian Nurma tidak menjelaskan apa saja yang dilakukan polisi saat datangi TKP rumah Rizky Billar pada Senin (3/10/2022) ini. Ditanya tentang rekaman kamera CCTV di kediaman pasangan suami istri yang akrab disapa Leslar itu, Nurma menjelaskan bahwa rekaman sudah berada di penyidik.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Lesti Kejora setelah Diduga Alami KDRT

“Jika ada kasus pidana yang jelas kita harus cek TKP. Semua [temuan]  harus dikumpulkan jadi barang  bukti dulu ya baik visum maupun CCTV yg bisa melihat kejadian dengan jelas,” bebernya.

Unggahan video ini pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan mendoakan agar suami Lesti Kejora tersebut segera memakai baju tahanan utnuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Nunggu Kang cekik pakek baju shopee, semoga lesti cpt pulih bangkit bisa berkarya lagi bisa senyum ceria lagi buat abang Fatih aamiin y alloh,” tulis putripanda.

Baca Juga: Profil Devina Kirana yang Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

“Tolong polres… Secepatnya di amankan itu manusia, jgn di kasih berkeliaran, itu membahayakan korban. Harus nya hari ini atau dari kemarin di kasih baju orange/tahanan itu manusia biar tau rasa,” tulis pandawa98.

“Semoga secepatnya pelaku KDRT mendapatkan hukuman yg seadil-adilnya. Karena sudah membuat luka fisik & mental Lesty kejora,” tulis Lia Puspitasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya