SOLOPOS.COM - Motor polisi terbakar di tengah jalan. (detik))

Motor polisi terbakar di tengah jalan. (detik))

SEMARANG–Dua wanita yang mengendarai motor matic dikejar aparat polisi lalu lintas  di jalur satu arah, Jl Kompol Maksum Semarang. Namun saat pengejaran, terjadi senggolan sehingga dua motor milik warga dan polisi tersebut terjatuh dan terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut keterangan saksi kejadian, Giyono, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu motor Mio H 4489 PZ yang dikendarai dua wanita dikejar setelah melintas di traffic light kawasan Milo, Jl dr Cipto. Polisi yang mengendarai motor Byson lalu memepetkan kendaraannya ke Mio agar mereka menepi ke jalan. Namun tidak disangka dua motor itu saling senggol.

“Dua motor langsung jatuh, posisinya setelah jatuh motor polisi melintang di depan Mio,” kata Giyono di sekitar lokasi kejadian, Minggu (28/10/2012).

Tanpa diketahui sumbernya, tiba-tiba berkobar api dari arah dua motor tersebut. Polisi yang saat itu posisinya masih terjepit motor ikut terbakar kakinya hingga bagian paha.

“Kakinya terjepit sehingga kaki terbakar sampai paha. Tangannya juga terbakar.”

Melihat polisi yang terbakar itu, warga di sekitar lokasi langsung menarik selang dari rumah terdekat dan menyemprotkan air ke arah polisi. Sementara itu, dua wanita pengendara Mio yang diketahui bernama Esti Murjiati dan Wiwik Murfitaningrum hanya mengalami luka lecet.

“Sekarang tiga-tiganya sudah dibawa ke rumah sakit,” tutup Giyono.

Peristiwa kebakaran motor tersebut sempat menarik perhatian para pengguna jalan dan membuat mereka melambatkan kendaraannya. Meski demikian tidak menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian. Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan bangkai dua motor itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya