SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER-Pihak kepolisian mulai mendalami pernyataan kapten Manchester City Vincent Kompany yang diduga rasis usai menang atas Manchester United di Old Trafford, Selasa (9/4) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain timnas Belgia itu meninggalkan lapangan setelah menang 2-1 dan sempat diwawancarai sebuah stasiun televisi terkait gol James Milner.

Sebuah teriakan terdengar di belakang, saat Kompany berbicara. Sementara beberapa orang percaya jika apa yang diteriakkan itu telah bersifat rasis. Kemudian orang –orang menulis pada postingan twitter dengan kata-kata “C*** hitam”

Namun apakah Vincent Kompany melakukan tindakan rasis?

Pihak kepolisian akan  menyelidiki rekaman video wawancara pasca-pertandingan dengan kapten Man City setelah menang derby.

Presenter Skysports Ed Chamberlain telah meminta maaf atas penggunaan bahasa yang buruk seusai wawancara selesai.

“Polisi Manchester akan bekerja dengan kedua klub dan meninjau rekaman untuk menyelidiki insiden tersebut. Pelecehan rasis tidak akan ditoleransi,” kata Ed Chamberlain, seperti dilansir The Sun, Rabu (10/4/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya