SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi menciduk 4 calo tiket di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Mereka diduga menjual tiket palsu pertandingan sepakbola SEA Games Indonesia melawan Malaysia, Kamis (17/11). Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Agung Budi Maryoto kepada wartawan Jumat (18/11) mengatakan, 4 calo tiket tersebut selanjutnya diserahkan ke Polsek Tanah Abang untuk diproses. Agung mengungkapkan, keempat calo tiket tersebut tertangkap tangan tengah mengedarkan tiket.

Dari tersangka, polisi menyita beberapa lembar tiket. Keempatnya kini ditahan di Mapolsek Tanah Abang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, terkait adanya oknum polisi yang bekerjasama dengan para calo, Agung mengaku belum mengetahuinya. Namun, ia mengimbau agar masyarakat yang mengetahui informasi tersebut untuk melaporkan oknum tersebut. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya