SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Polisi Kamis (22/12) mengecek gereja-gereja di Semarang, menjelang perayaan Natal. Salah satu gereja yang dicek kesiapannya adalah Gereja Katedral yang terletak di Kawasan Tugu Muda. Kapolrestabes Semarang Kombes Elan Subilan memimpin langsung kegiatan tersebut. Pastor Paroki Gereja Katedral, FX Sukendar mengaku penempatan personel kepolisian membuat pihak gereja merasa lebih aman. Kekhawatiran terhadap gangguan, dapat diminimalisir, sehingga tahapan-tahapan ibadah nantinya diharapkan lancer. Sukendar menambahkan, meski dijaga polisi, pihaknya juga tetap menyiagakan petugas keamanan.

Sementara, Kapolrestabes Semarang Kombes Elan Subilan menyatakan jajarannya menyiagakan sekitar 2.500 personel untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Mereka ditempatkan di 170 gereja dan 180 masjid se-kota Semarang. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya