SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Keberadaan JA, 50, yang diduga membunuh istrinya, Narsih, 31, TKW yang baru pulang dari Arab Saudi masih misterius. Namun, polisi menyakini JA masih berada di Jakarta.

“Polsek Cakung dan Polres Jakarta Timur masih mengejar pelaku. Kemarin, kita sudah datangi kampung dia (JA), tetapi tidak ada. Kita yakin pelaku masih di seputaran Jakarta, tidak kemana-mana. Kita sudah pasang informan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, Jumat (26/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, JA setelah menghabisi nyawa istrinya lalu pergi dan tidak membawa apa-apa. “Dia nggak bawa dompet, HP, bajunya pun tidak dibawa. Gajinya pun belum diambil,” ujar Dodi.

Jenazah Narsih masih di RSCM. Penyebab kematian Narsih belum diketahui apakah akibat hantaman benda tumpul atau lainnya.

JA diduga menghabisi nyawa Narsih dengan cara yang sadis. Perut korban ditusuk dengan kapak. Bahkan di sekitar lokasi pembunuhan, polisi juga menemukan martil dan sebongkah batu bata.

Di bagian kepala Narsih ditemukan ada luka bekas hantaman benda keras yang diduga martil. Sedangkan di perut Narsih terdapat luka diduga bekas kampak.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya