SOLOPOS.COM - ilustrasi (google.image)

Solo (Solopos.com)–Jajaran Polresta Solo hingga saat ini terus memburu otak pembobolan uang nasabah BRI Solo Baru berinisial W. Kepolisian menargetkan akhir bulan April segera membekuk seorang customer service (CS) asal Malang tersebut.

Demikian ditegaskan Kasatreskrim, Kompol Edhei Sulistyo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, Rabu (13/4/2011). Semenjak dinyatakan buron pertengahan Maret kemarin, warga asli Malang tersebut sering berpindah-pindah tempat. Hal itu diduga dilakukan W untuk menghilangkan jejak.

“Kami terus mencari keberadaan W ini. Fokus pencarian dilakukan di Malang, Jatim. Kuat dugaan, dia masih di sana. Pencarian serupa juga sempat kami lakukan di Jateng dan Jogja,” tegasnya.

Menurut dia, W yang baru bekerja di BRI Solo Baru kurang lebih satu tahun itu masih memiliki hubungan pertemanan dengan sejumlah orang di daerah Jatim dan Jateng. Hal ini menyebabkan, ruang gerak W sulit dideteksi.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya