SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Polisi masih menyelidiki siapa pengemudi mobil city car yang menabrak Retnoningtri, 54, di Flyover Manahan, Solo, Senin (1/7/2019) lalu. Berdasarkan rekaman kamera CCTV, sepeda motor Honda Supra R warna biru putihnya dihantam oleh mobil warna silver yang tak diketahui identitasnya.

Penyelidikan city car penabrak sepeda motor korban tersebut terhambat minimnya saksi mata. Pasalnya, para saksi mata yang kali pertama datang ke tempat kejadian sudah tidak melihat momen tabrakan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saksi-saksi juga terlambat datang karena kejadiannya hampir pukul 03.30 pagi. Ada beberapa Satpol PP yang menolong,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Bambang Subekti, mewakili Kasatlantas Kompol Busroni, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (10/7/2019).

Polisi juga sedang mempelajari video rekaman CCTV yang menangkap kejadian tersebut. Sayangnya, video yang juga beredar di media sosial tersebut tidak menampilkan secara jelas pelat nomor kendaraan pelaku.

“Setidaknya nanti jika pelaku sudah ditemukan, rekaman CCTV ini bisa menjadi alat bukti,” kata Bambang.

Saat kecelakaan pada Senin (1/7/2019) pukul 02.30 WIB tersebut, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra R dengan pelat nomor AD 2499 ES dari arah barat. Saat hendak berbelok ke selatan, Retnoningtri tiba-tiba dihantam mobil warna silver dari arah selatan dan langsung terjatuh.

Akibatnya, perempuan setengah baya warga Slembaran RT 003/RW 003 Serengan tersebut mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Sempat menjalani perawatan, korban meninggal dunia di RS pada hari yang sama pukul 22.00 WIB.

Video peristiwa tabrak lari yang terjadi di Flyover Manahan, Solo, menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir. Rekaman ini beredar di grup Whatsapp hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter ini menjadi perhatian netizen Soloraya.

Sejumlah akun di media sosial mencoba merangkai kejadian ini. Sejumlah akun menyebut korban adalah seorang wanita. Akibat kejadian itu, korban disebut-sebut telah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya